Travel Haji Plus Umrah Khazzanah Tour: Bacaan Doa-Doa Saat Umroh

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours
Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Bacaan Doa-Doa Saat Umroh

Bacaan Doa Umroh Sesuai Sunnah Rosul


Bacaan Doa Umroh-- Saat ini para umat muslim yang ada diseluruh dunia, semakin banyak saja yang tertarik untuk menjalani ibadah umroh. karena yang namanya ibadah umroh ini pun meski hanya ibadah yang sunnah. Namun banyak sekali memiliki keutamaannya. Terlebih lagi kalau kita menjalani ibadah umroh tersebut bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Maka nilai pahala ataupun ibadah umroh yang kita jalani tersebut sama dengan nilai ibadah maupun pahala kita menjalani ibadah haji. Namun pastinya kita pun harus benar-benar khusuk dalam menjalani ibadah umroh tersebut. agar ibadah yang kita jalani tersebut semakin berkah dan pastinya mendapatkan yang namanya pahala yang berlimpah. Supaya ibadah umroh yang kita jalani semakin berkah pun pastinya anda jangan lupan untuk menghapalkan yang namanya bacaan doa umroh. Ikuti Umroh Desember 2016 dengan daftar sekarang juga!

Bacaan doa umroh  ini sendiri yang nantinya akan anda baca selama menjalani beberapa rangkaian ibadah umroh ketanah suci mekkah. Mulai dari bacaan ataupun doa  niat untuk menjalani yang namanya ibadah umroh, yaitu dengan bacaanya Labbaika ‘umrotan atau Labbaikallahumma bi’umrotin. Setelah melakukan yang namanya thowaf pun nantinya anda harus menjalani sholat 2 rakaat, dengan membaca surat al kafirun pada rakaat yang pertama, sedangkan untuk rakaat yang kedua anda membaca surat al ikhlas. Setelah itu saat anda sedang menjalani sai, anda pun mengangkat kedua tangan sambil mengucapkan doa Innash shofa wal marwata min sya’aairillah. Abda’u bima bada’allahu bihi, lalu dilanjutkan dengan membaca Laa ilaha illallahu wahdahu laa syarika lahu. Lahul mulku wa lahul hamdu wahuwa ‘alaa kulli syai’in qodiir. Laa ilaha illallahu wahdahu anjaza wa’dahu wa shodaqo ‘abdahu wa hazamal ahzaaba wahdahu sebanyak 3 x cukup dalam hati saja. Mari bersama-sama membaca lafadz tersebut dengan melaksanakan Umroh Desember 2016 dengan Khazanah Tour Travel!

Bacaan doa umroh ini tentunya harus benar-benar anda hapal dan juga pelajari, agar ibadah umroh anda semakin berkah dan mendapatkan pahala berlipat. Kalau anda ingin pergi ketanah suci mekakh untuk menjalani ibadah umroh, anda bisa menggunakan Travel Umroh yang bagus yaitu  Khazzanah tour Travel, yang merupakan salah satu biro perjalanan ibadah umroh terpercaya dan juga sudah terdaftaf secara resmi di DEPAG.



Back To Top