Travel Haji Plus Umrah Khazzanah Tour: Hikmah Melaksanakan Umroh Sesuai Tuntunan Agama

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours
Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Hikmah Melaksanakan Umroh Sesuai Tuntunan Agama

Hikmah Melaksanakan Umroh


Hikmah Umroh-- Pergi ketanah suci mekkah untuk menjalani yang namanya ibadah umroh, saat ini semakin banyak saja diminati oleh umat muslim yang ada diseluruh dunia. Termasuk juga para jamaah yang berasal dari Indonesia, yang setiap tahunnya selalu saja mengalami peningkatan dalam menjalani ibadah umroh. banyak sekali factor yang menyebabkan mengapa saat ini semakin banyak saja umat muslim yang tertarik untuk menjalani ibadah umroh. padahal  ibadah umroh tersebut bukanlah ibadah yang wajib untuk dijalani. Namun ternyata ada banyak sekali berbagai macam Hikmah melaksanakan Umroh sesuai tuntunan Agama, dan tentunya tak kalah dengan keutamaan maupun hikmah menjalani ibadah haji.  Lantas apa sajakah hikmah umroh yang bisa dirasakan oleh para jamaah yang menjalani ibadah umroh ketanah suci mekkah tersebut. beirkut ini adalah beberapa dari hikmah umroh atau keutamaannya yang bisa kita dapatkan.

1.Mengharapkan keberkahan

Hikmah Umroh yang pertama adalah supaya kita mendapatkan keberkahan atas ibadha umroh yang kita jalani. Bahkan kalau anda berkesempatan untuk menjalani ibadah umroh saat bulan suci Ramadhan. Nilai pahalanya pun setara dengan anda menunaikan ibadah haji. Karena memang menjalani ibadah umroh saat bulan suci Ramadhan, tidaklah mudah untuk dilakukan. Ayo tinggal sebulan lagi, pilih Paket Umroh Desember 2016 agar Anda tidak kehabisan seatnya!

2.Mohon ampunan

Hikmah umroh maupun keutamaan lainnya adalah sebagai tempat untuk memohon ampunan atas segala macam dosa-dosa yang pernah kita lakukan selama ini. sehingga tak heran kalau banyak jamaah yang tobat dan menjadi lebih baik lagi setelah mereka pergi ketanah suci mekkah untuk menjalani ibadah umroh.

3.Mohon doa

Keutamaan ataupun hikmah yang selanjutnya dalam menjalani ibadah umroh adalah untuk memanjatkan doa. Karena jika anda berdoa dengan sungguh-sungguh saat menjalani ibadah umroh, maka akan semakin mudah untuk dikabulkan. Klik Paket Umroh Desember 2016, untuk pilih paket umroh yang Anda inginkan!

Beberapa dari hikmah umroh yang sesuai dengan tuntutan agama ini, semoga bisa menjadi inspirasi dan bermanfaat untuk anda. Sehingga anda pun berniat untuk pergi menjalani ibadah umroh. oleh karena itu, supaya perjalanan ibadah umroh anda nyaman dan aman, maka anda bisa menggunakan saja jasa Travel Umroh Haji kami yaitu Khazzanah tour Travel.



Tag : Hikmah Umroh
Back To Top