Travel Haji Plus Umrah Khazzanah Tour: Perlengkapan Umroh Yang Harus Disiapkan

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours
Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Perlengkapan Umroh Yang Harus Disiapkan

Perlengkapan Umroh Yang Harus Disiapkan Jauh-Jauh Hari 




Persiapan Umroh-- Pergi menjalani ibadah umroh, siapa sih kaum muslim yang ada diseluruh dunia ini yang tak ingin melewatkan kesempatan tersebut. karena dengan pergi ketanah suci untuk menjalani ibadah umroh, akan ada banyak sekali berbagai macam keutamaan yang tentu saja bisa didapatkan  oleh mereka yang menjalaninya. Ibadah umroh pun kerap disebut dengan haji kecil, karena memang beberapa rangkaian ibadah yang dilaksanakan saat menjalani umroh pun hampir sama dengan ibadah haji. Meski memang saat sepulang kita menjalani ibadah umroh, tak akan mendapatkan gelar haji maupun hajjah. Namun hal tersebut tentu saja bukanlah masalah. Karena tujuan utama dari menjalani ibadah umroh ini adalah untuk mencari keberkahan dan juga mengharapkan amal ibadah dari menjalani ibadah tersebut. namun apasajakah Perlengkapan umroh yang harus disiapkan. Agar ibadah umroh yang dijalaninya pun semakin lancar dan nyaman lagi. Berikut ini adalah beberapa dari persiapan umroh   :

1.Luruskan niat

Tentu saja salah satu hal yang sangat penting sekali untuk dipesiapkan saat anda ingin menjalani ibadah umroh adalah dengan meluruskan niat anda. fokuslah dan niatkan diri anda menjalani ibadah umroh untuk melakukan ibadah, dna juga memenuhi panggilan sang khalik untuk berkunjung kerumahnya. Mau liburan akhir tahun bersama keluarga? Sambil umroh aja, lihat infonya disini http://www.travel-umroh-haji.com Desember

2.Mempersiapkan fisik

Meski ibadah umroh ini tak selama saat menjalani ibadah haji, namun salah satu persiapan umroh yang anda lakukan adalah mempersiapkan fisik. Karena nantinya anda harus menjalani rangkaian rukun umroh, dan tentu saja membutuhkan fisik yang prima.

3.Ilmu

Mempersiapkan ilmu mengenai ibadha umroh pun sangat penting sekali. jadi anda pun sebaiknya membawa buku mengenai ibadah umroh, atau bisa membaca ayat-ayat al-quran mengenai ibadah ini.
Jangan lupa juga lihat info umroh Januari disini http://www.travel-umroh-haji.com Januari, siapa tahu kerabat atau saudara Anda yang mau meniru Anda liburan sambil beribadah umroh!

4.Menyiapkan perlengkapan umroh

Salah satu persiapan umroh yang paling penting tentu saja adalah menyiapkan berbagai macam perlengkapan yang anda butuhkan selama berada ditanah suci mekkah untuk menjalani ibadah umroh. mulai dari paspor, visa, pakaian secukupnya, ihram, perlengkapan ibadah, perlengkapan mandi dan yang lainnya. siapkan jauh-jauh hari supaya tak ada yang tertinggal.

Silahkan anda bisa menggunakan saja jasa Khazzanah Tour yang mengupdate informasi mengenai umroh termasuk Biaya Umroh, jika ingin pergi menjalani ibadah umroh.




Back To Top