Travel Haji Plus Umrah Khazzanah Tour: Tempat-Tempat Wisata Yang Menarik Di Indonesia

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours
Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Tempat-Tempat Wisata Yang Menarik Di Indonesia

Melepas Kejenuhan Dengan Berwisata Ke Tempat Menarik Di Indonesia


Tempat-Tempat Wisata Yang Menarik—Ketika dalam sehari-hari Anda disibukkan dengan pekerjaan yang membuat Anda jenuh, tentunya Anda sangat membutuhkan waktu libur untuk membuat badan Anda dan juga suasana yang Anda rasakan mendapatkan kebahagiaan. Nah, jika Anda sudah ingin berlibur pastinya Anda akan mencari tempat-tempat liburan yang indah dan juga menarik. Karena Anda juga tentunya tidak ingin melewatkan sesi foto-foto untuk mengenang kejadian tersebut. Jika, libur panjang dan memiliki finansial yang tinggi, kemungkinan Anda bisa saja pergi berlibur ke luar negeri lalu berkeliling di negara tersebut. Namun, kini kita bicarakan yang ada di Indonesia terlebih dahulu saja ya? Karena di Indonesia ini banyak sekali Tempat-Tempat Wisata Yang Menarik dan indah yang bisa Anda kunjungi.

Untuk Anda orang Indonesia, sudah kemana saja? Apakah sudah berkeliling negara Indonesia yang indah ini? Indonesia tediri dari 33 provinsi yang memiliki kebudayaan dan kekayaan alam yang melimpah. Bukan hanya itu, tempat wisatanya pun bermacam-macam juga. Namun, sayangnya keadaan yang indah di Indonesia kurang dipergunakan dan juga dilestarikan oleh manusianya sendiri. Sehingga Tempat-Tempat Wisata Yang Menarik dan terkenal hanya sedikit saja di Indonesia ini. Nah, bagi Anda yang belum pernah berkeliling Indonesia, yuk baca artikel dari Travel Umroh Haji Khazzanah Tou Travel ini? Agar tahu mengenai informasi Tempat-Tempat Wisata Yang Menarik di Indonesia terlebih dahulu.


Tempat-Tempat Wisata Yang Patut Anda Kunjungi


1.Wakatobi


Tempat wisata yang bagus dan sangat indah serta menarik adalah Taman Nasional yang bernama Wakatobi. Taman Nasional Wakatobi ini merupakan salah satu daftar Tempat-Tempat Wisata Yang Menarik dan terkenal yang berada di daerah Sulawesi Tenggara, dengan suasana lautnya yang indah dan juga sangat bening sekali airnya. Bagi Anda yang suka kegiatan menyelam atau suka dengan pemandangan laut yang indah, Anda bisa sesekali mencoba ke tempat Taman Nasional ini.

2.Taman Bunga Nusantara


Tempat-Tempat Wisata Yang Menarik selanjutnya terletak di Kota Bogor. Apa yang ada di Kota Bogor? Jika Anda ke Kota Bogor, Anda bisa berlibur ke tempat yang bernama Taman Bunga Nusantara yang sangat indah sekali Anda nikmati. Dengan suasana yang sangat bagus dan juga dengan cuaca yang sejuk di Kota Bogor, Anda bisa menikmatinya tanpa harus khawatir akan teriknya panas matahari. Di Taman Bungan Nusantara tersebut, selain Anda bisa menikmati indahnya taman bunga, Anda bisa juga menikmati wahana yang seru sekali seperti, rumah kaca, labirin dan masih banyak lagi.


3.Taman Mini Indonesia Indah


Tempat wisata yang satu ini juga tidak kalah menariknya dan juga pastinya terkenal. Karena siapa sih yang tidak mengetahui Taman Mini Indonesia Indah yang terletak di Kota Jakarta? Pastinya sudah tahu kan? Namun, mungkin Anda belum pernah ke tempat ini. Ini merupakan tempat wisata yang termasuk ke dalam daftar Tempat-Tempat Wisata Yang Menarik. Mengapa? Karena di temapt ini Anda bisa merasakan wahana kereta gantungnya, bisa memasuki museum yang berada disana seperti Museum Keong Mas, atau mungkin Anda bisa juga memasuki Istana Boneka yang tidak kalah bagusnya.


4.Goa Buniayu


Anda pernah ke tempat yang dapat memicu adrenalin? Jika belum pernah, mau mencobanya kah? Di Indonesia ini ada Tempat-Tempat Wisata Yang Menarik yang berbentuk goa yang kemungkinan dapat memicu adrenalin Anda. Seperti salah satunya adalah Goa Buniayu yang terletak di Jawa Barat, tepatnya berada di Kota Sukabumi. Mau wisata sambil ibadah yang akan menambah pahala? Yuk umroh Ramadhan dengan klik infonya di http://www.travel-umroh-haji.com/2017/02/promo-paket-umroh-Ramadhan-2017-murah.html


5.Green Canyon


Tempat-Tempat Wisata Yang Menarik selanjutnya adalah Green Canyon. Sama seperti Goa Buniayu yang telah disebutkan pada point nomor 4, yakni terletak di Jawa Barat. Mungkin saja bagi Anda belum mengetahui seperti apa Green Canyon? Green Canyon ini seperti yang ada di Amerika Serikat, akan tetapi Indonesia memilikinya. Keren kan?

Back To Top