Travel Haji Plus Umrah Khazzanah Tour: Tempat Wisata Tangerang yang Seru Untuk Liburan Bersama Keluarga

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours
Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Tempat Wisata Tangerang yang Seru Untuk Liburan Bersama Keluarga

Referensi Tempat Liburan Banyak Ditemui Di Indonesia


Tempat Wisata Tangerang—Liburan bersama keluarga adalah momen yang dinantikan bagi sebuah keluarga, entah keluarga yang besar atau yang kecil. Sebab, dalam sebuah keluarga semuanya bisa berkumpul bila pada saat momen liburan tiba. Seperti libur Idul Fitri atau liburan akhir tahun yang memiliki jangka waktu panjang daripada biasanya. Oleh karenanya, banyak tempat-tempat jauh yang spesial yang belum pernah dikunjungi, kemudian dikunjugi bagi sebuah keluarga yang ingin berlibur. Di Indonesia khususnya, memang sangat banyak sekali tempat-tempat wisata yang tersebar luas di daerah-daerahnya. Baik tempat wisata alam ataupun tempat wisata buatan. Semua terlihat indah dan mempesona serta cocok dikunjungi bagi sebagian orang terutama Anda bersama keluarga Anda.



Khusus di daerah Kota Tangerang, ada Tempat Wisata Tangerang yang populer dan menjadi tempat yang seru apabila dikunjungi pada saat liburan keluarga. Maka tidak heran di tempat-tempat tersebut mendatangkan banyak pengunjung terutama ketika hari berlibur tiba. Apalagi, Kota Tangerang termasuk kota yang menjadi jantung kota setelah Kota Jakarta dan Kota Bekasi. Kira-kira Tempat Wisata Tangerang mana sajakah yang dimaksud? Berikut ini beberapa referensinya dari artikel Khazzanah Tour Travel.

Mau Umroh yang tidak sulit dan prosesnya mudah? Bisa ikuti Paket Umroh Desember Khazzanah Tour Travel dijamin aman dan nyaman.


1.Pantai Tanjung Kait




Di Kota Tangerang, ada beberapa Tempat Wisata Tangerang yang bernuansa keindahan alam seperti Pantai Tanjung Kait. Pantai Tanjung Kait, memang sangat indah alam serta pemandangannya. Disana, Anda dan keluarga bisa menikmati semilir angin yang sejuk serta menikmati kuliner diatas air ketika liburan. Berselfie dengan anggota keluarga yang lengkap ketika hadir, menciptakan momen keindahan yang tak terlupakan.

2.Masjid Raya Al Azhom




Tempat Wisata Tangerang yang selanjutnya, bisa untuk wisata religi. Sebab, namanya adalah Masjid Raya Al Azhom yang memiliki desain unik di masjidnya. Memiliki lima kubah bewarna biru yang empat buah adalah penyangganya dan satunya lagi adalah kubah utama. Disana, Anda bisa melepas lelah dan menghilangkan penat sejenak karena melihat keindahan Masjid Raya Al Azhom yang banyak dihiasi lampu-lampu. Anda juga dapat beribadah disana untuk mendapatkan waktu shalat yang tepat ketika sedang jalan-jalan bersama keluarga. Hal ini adalah hal yang bagus, apalagi Anda sedang bersama buah hati. Jadi, bisa memberikan edukasi religi kepada sang anak mengenai pengetahuan beragama tentang masjid terbesar di Kota Tangerang.

3.Pantai Tanjung Pasir




Pantai yang indah ini, membuat Anda tidak akan menyesal karena telah mengunjunginya. Sebab, Tempat Wisata Tangerang ini menyuguhkan pemandangannya yang indah meski letaknya berada di dua puluh lima kilometer sebelah utara Kota Tangerang. Bersamaan dengan menikmati pemandangan indah, Anda bisa menyelingi dengan aktivitas yang super seru apabila dilakukan bersama keluarga, yakni bisa menangkap ikan di sekitaran Pantai Tanjung Pasir, atau menyebrang ke Pulau Seribu menggunakan perahu yang bisa disewa dengan harga murah.

Kemudahan menunaikan rukun Islam yang kelima jangan dibiarkan, sebab kesempatan tak akan datang dua kali. Maka daftarkan sekarang juga Paket Haji ONH Plus dari Khazzanah Tour Travel sekarang juga yang dapat berangkat tahun 2018.

4.Masjid Pintu Seribu atau Masjid Agung Nurul Yaqin




Masjid satu ini selain sebagai tempat ibadah, juga menjadi Tempat Wisata Tangerang yang terkenal untuk menimba ilmu. Masjid Pintu Seribu atau sering dijuluki Masjid Agung Nurul Yaqin, memiliki daya tarik tersendiri sehingga dapat menarik wisatawan dari mancanegara seperti Malaysia dan Brunei Darussalam. Daya tarik tersendiri yang dimiliki Masjid Pintu Seribu atau Masjid Agung Nurul Yaqin ini adalah tasbih yang berukuran besar terbuat dari kayu. Tasbih tersebut hanya bisa ditemui di Tempat Wisata Tangerang ini yang didirikan sejak tahun 1978.

Back To Top