Travel Haji Plus Umrah Khazzanah Tour: Biaya Umroh 2016 Menggapai Mimpi Bersujud di Tanah Suci

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours
Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Biaya Umroh 2016 Menggapai Mimpi Bersujud di Tanah Suci

Biaya Umroh 2016 : Menggapai Mimpi Bersujud di Tanah Suci
Biaya Umroh 2016
suasana thawaf di ka'bah

Biaya Umroh 2016 Dalam Kurs Rupiah


Biaya Umroh 2016 - Sebagai manusia yang beragama, tentu saja kita harus menjalani perintah dan larangan dari sang pencipta. Selain itu juga tentunya setiap agama pun mengajarkan kebaikan kepada seluruh umatnya. Salah satunya adalah agama islam. Dimana ada banyak sekali berbagai macam ibadah yang biasannya dilakukan supaya semakin  menambah amal ibadah dan juga meningkatkan lagi keimanan kita. Menjalani ibadah umroh merupakan salah satu ibadah yang biasanya dilakukan oleh umat muslim supaya mereka bisa semakin mendekatkan diri lagi dengan Allah.swt.  karena namanya perjalanan ibadah umroh ini sendiri kita bisa juga menyaksikan kebesaran dari Allah.swt. ada banyak sekali bangunan sejarah yang bisa disaksikan juga di kota suci mekkah, mulai dari ka’bah yang menjadi pusat kiblat umat muslim sampai dengan masjidil haram yang menjadi salah satu pusat kegiatan ibadah yang ada dikota suci mekkah. Banyak sekali saat ini biro perjalanan ibadah umroh yang menawarkan Biaya umroh 2016 Paket Umroh Desember dengan harga yang sangat terjangkau sekali.

Untuk mendapatkan Biaya umroh 2016 dengan harga yang sangat terjangkau ini, tentu saja anda pun jangan sampai salah memilih biro perjalanan ibadah umroh. karena namanya biro perjalanan ibadah umroh yang melakukan modus penipuan ini sudah semakin banyak saja. Sehingga kalau anda tidak berhati-hati  maka anda pun bisa saja mengalami kerugian, dan bahkan yang paling menyebalkan anda bisa saja tidak jadi untuk berangkat menjalani ibadah umroh ketanah suci mekkah.

Biaya Paket Umroh 2016

Anda pun bisa langsung mengunjungi saja Khazzanah Travel ini saja, yang menawarkan berbagai macam paket umroh sangat lengkap sekali. selain itu juga Biaya umroh tahun 2016 yang ditawarkan pun tentu saja sangat terjangkau sekali oleh isi kantong anda. Sehingga anda sudah tidak perlu cemas lagi saat ingin menjalani ibadah umroh ini. selain menawarkan  Biaya umroh 2016 dalam rupiah dengan harga yang sangat terjangkau sekali, anda pun akan dilengkapi pula dengan berbagai macam fasilitas lainnya, supaya anda bisa menjalani ibadah umroh  dengan rasa nyaman dan lebih aman lagi tentunya.

Jadi anda pun jangan bingung lagi untuk mencari biro perjalanan ibadah umroh dengan harga yang murah, karena Biaya umroh murah yang ditawarkan ini juga tentu saja bisa dengan mudah sekali untuk anda dapatkan. Karena anda hanya cukup datang saja langsung dan juga membawa berbagai macam document yang dibutuhkan. Setelah itu segala macam prosesnya pun akan kami selesaikan dengan cepat dan mudah. Kami jamin Anda tak akan menyesal karena sudah menggunakan biro perjalanan ibadah umroh terbaik dan juga professional dari Khazzanah Travel ini. jangan lupa juga untuk sekalian mengajak keluarga ataupun orang tersayang untuk umroh bersama anda ketanah suci mekkah, supaya ibadah umroh yang anda jalani semakin sempurna.

Biaya Umroh 2016 Khazzanah Tour Jakarta

Pada musim umroh 2016 ini, Khazzanah Tour menyelenggarakan umroh promo, reguler, umroh plus, dan umroh rombongan. Sedangkan biaya umroh 2016 dipatok dengan biaya $1550-$2000 tergantung hotel dan  maskapai yang akan dipergunakan nanti. Harga tersebut belum termasuk biaya handling dan perlengkapan umroh yang besarannya sekitar 1 juta rupiah.

Biaya umroh 2016 reguler bintang 3 di khazzanah tour sebesar $1550, dengan fasilitas hotel bintang 3 (tiga). Di Madinah, jarak hotel bintang 3 berkisar kira-kira 150-200 meter dari Mesjid Nabawi. Sedangkan di Mekkah, jarak hotel bintang 3 berjarak sekitar 350 sampai 500 meter dari Masjidil Harom
Back To Top