Travel Haji Plus Umrah Khazzanah Tour: Keutamaan Besar Menunaikan Ibadah Umroh

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours
Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Keutamaan Besar Menunaikan Ibadah Umroh


Istiqomah Meraih Keutamaan Umroh Meski Cobaan Selalu Datang


Keutamaan Umroh—Dalam agama Islam, semua ibadah memiliki ganjarannya masing-masing.  Maka tak akan rugi bila manusia terutama yang telah memeluk agama Islam sejak lahir menunaikan semua ibadah yang telah Allah Subhanahu Wa Ta’ala perintahkan sejak dahulu hingga kini, karena mendapatkan ganjaran untuk memasuki surga milik-Nya. Sebelum memasuki surga-Nya pun, didalam dunia akan diberikan banyaknya kenikmatan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Itulah keberuntungan yang didapat. Yakni mendapat kebahagiaan dunia dan akhirat. Namun, memang dalam mengerjakan semua perintah Allah Subhanahu Wa Ta’ala tidak akan semulus yang diperkirakan. Pasti akan ada cobaan disela-sela kehidupan yang dijalani oleh kita. Cobaan tersebut, akan melenakan seseorang apabila tak mampu menahan nafsunya untuk mengikuti cobaan tersebut. Sebuah cobaan biasanya terlihat enak-enak dan ada pula yang sulit. Tapi apabila sudah ada niat dan keistiqomahan didalam hati, cobaan tersebut pasti akan terlewati insaaAllah..

Seperti halnya dalam menunaikan ibadah umroh. Siapa yang tidak ingin menunaikan ibadah umroh ke tanah suci bagi umat muslim dan muslimah? Pastinya semua menginginkannya. Namun orang yang mampu dalam mengadakan perjalanan ke Baitullah pun bisa memiliki cobaan seperti belum dipanggil Allah untuk ke rumah-Nya karena tidak ada waktu, tidak ada niat dan lain sebagainya. Atau orang yang sudah ada niat dalam hatinya, namun belum bisa mengadakan perjalanan ke Baitullah dikarenakan tidak memiliki biaya. Ya, semua inshaaAllah ada jalan keluarnya dan diberikan kesempatan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala untuk beribadah ke Baitullah serta diberikan pula Keutamaan Umroh pada saat pelaksanaanya. Aamiin Yaa Rabbal’alamiin.. Nah, untuk membulatkan tekad dan niat untuk melakukan ibadah umroh, mari ketahui terlebih dahulu lewat artikel ini mengenai Keutamaan Umroh.


Keutamaan Umroh Berdampak Besar Untuk Kehidupan Dunia dan Akhirat


1.Diantara Dua Umroh Mendatangkan Penghapusan Dosa


Keutamaan Umroh yang pertama, sangat berpengaruh sekali terhadap kehidupan kita diakhirat kelak. Sebab, siapa sih manusia yang tidak memiliki dosa, apalagi dijaman yang sudah hingar-bingar ini. Semua orang serasa khilaf dengan perbuatannya sendiri. Maka, dengan melakukan umroh berulang kali, dapat dihapus dosa-dosanya dan kita sebagai pelaksananya seperti terlahir kembali jika tidak mengulagi dosa tersebut. Sebagaimana hadits yang artinya : Dari Abu Hurairah Radiyallahu’anhu, Rasulullah Shalallahu‘alaihi Wasalam bersabda : “Antara umrah yang satu dan umrah lainnya, itu akan menghapuskan dosa di antara keduanya. Dan haji mabrur tidak ada balasannya melainkan surga.” (HR. Bukhari no. 1773 dan Muslim no. 13)

2.Umroh Menjadi Jihad Bagi Wanita


Bagi wanita, tidak mungkin dibebaskan untuk melakukan peperangan, maka tak akan ada pahala jihad bagi wanita. Namun berdasarkan hadits ini, pahala jihad yang didapatkan bagi wanita itu adalah ketika menunaikan ibadah umroh atau haji : Aisyah Radiyallahu’anhu berkata : “Wahai Rasulullah, apakah wanita juga wajib berjihad?” Beliau Shalallahu ‘alaihi Wasalam menjawab, “Iya. Dia wajib berjihad tanpa ada peperangan di dalamnya, yaitu dengan haji dan ‘umroh.” (HR. Ibnu Majah no. 2901, hadits ini shahih sebagaimana kata Syaikh Al Albani). Maka itulah Keutamaan Umroh nya bagi wanita. Mau dapat semua Keutamaan Umroh yuk jangan sia-siakan waktu Anda untuk menunaikan ibadah umroh sekarang juga. Terutama di akhir tahun mendatang. Klik link berikut http://www.travel-umroh-haji.com/2017/07/paket-umroh-desember-2017-liburan-akhir-tahun.html

3.Penghilang Kefakiran dan Penghapus Dosa


Keutamaan Umroh yang terakhir tertera dalam hadits yang artinya : Dari Abdullah, Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasalam bersabda : “Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387. Kata Syaikh Al Albani hadits ini hasan shahih)



Back To Top