Travel Haji Plus Umrah Khazzanah Tour: Persiapan Umroh Wanita Agar Tak Ada yang Tertinggal

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours
Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Persiapan Umroh Wanita Agar Tak Ada yang Tertinggal

Persiapan Umroh Wanita Harus Detail


Persiapan Umroh Wanita—Ibadah Umroh adalah salah satu ibadah yang paling tidak dilakukan sekali seumur hidup. Hukumnya memang sunnah, akan tetapi sunnah muakkadah atau yang artinya sunnah yang dianjurkan. Alasan tersebut, membuat banyaknya yang menunaikan ibadah Umroh di setiap tahunnya. Alasan lain yang menjadikan Umroh salah satu pilihan utama untuk mengunjungi Tanah Suci, adalah biayanya yang murah dibandingkan menunaikan ibadah Haji. Kemudian masa tunggu keberangkatannya memang sangat sebentar jika menunaikan ibadah Umroh, sedangkan menunaikan ibadah Haji yang ONH Plus saja bisa dua hingga empat tahun masa tunggu keberangkatannya. Sedangkan untuk Haji Reguler bisa sampai sepuluh tahun lamanya. Lama bukan? Tapi jika istqomah inshaaAllah keberangkatan Haji yang Anda inginkan bisa terlaksana. Namun, pada artikel Khazzanah Tour Travel Umroh ini akan membahas yang mudah dan murah terlebih dahulu yakni menunaikan ibadah Umroh.

Menunaikan ibadah Umroh bisa ditunaikan oleh bayi hingga orang yang sudah lanjut usia. Menunaikan ibadah Umroh juga bisa dilakukan bagi lelaki ataupun wanita. Namun, bagi wanita memang harus ada persiapan khusus dan matang. Karena perlengkapan wanita itu tidak semudah menyiapkan dan membawa perlengkapan Umroh laki-laki. Oleh karenanya banyak biro perjalanan Umroh dan Haji yang membuat artikel Persiapan Umroh Wanita karena adanya alasan-alasan tersebut.

Periapan Fisik dan Rohani Wanita



Fisik dan rohani wanita merupakan bagian dari Persiapan Umroh Wanita. Sebab, fisik yang lemah dan rohani yang goyah sulit untuk mempelancar kegiatan ibadah Umroh mendatang. Cara menyehatkan fisik agar tetap bugar dan sehat ketika berada di Tanah Suci tentunya haruslah memperbanyak olahraga, memakan makanan sehat dan bervitamin, cukupkan istirahat dan pastinya Anda harus meminum vitamin tambahan yang cocok dengan tubuh Anda. Jangan meminum vitamin sembarangan dan berlebihan, karena tujuannya ingin sehat bukan sebaliknya.

Sebelum lanjut baca silahkan lihat paket umroh jelang akhir tahun yang murah disini : Paket Umroh November

Rohani juga perlu disiapkan ketika melakukan Persiapan Umroh Wanita, sebab bila tidak Anda mengerjakan Umroh kemungkinan tidak karena Allah Subhanahu Wa Ta’ala melainkan ada tujuan lainnya. Maksud dari melakukan Persiapan Umroh Wanita yang berkenaan dengan rohani adalah menyiapkan ilmu agama yang berkenaan dengan Umroh, selalu mengisi hari-hari dengan memperbanyak ibadah kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, seperti shalat lima waktu yang tak pernah bolong, berpuasa sunnah, membaca Al-Qur’an dan masih banyak lagi yang lainnya.

Persiapan Logistik



Persiapan Umroh Wanita yang berkenaan  travel umroh murah terbaik di jakarta selatan dengan logistik yang dimaksudkan disini adalah bawaan barang wanita pada koper utama, tas jinjing dan tas kecil. Persiapan Umroh Wanita yang ada didalamnya adalah :

Isi Koper Utama:



1.Pakaian Muslim wanita kurang lebihnya lima potong, termasuk jilbab panjang, pakaian tidur, serta pakaian santai, dengan jumlah sesuai kebutuhan. Usahakan pakaian yang dibawa berbahan lembut dan menyerap keringat,
2.Mukenah, termasuk ciput atau lapisan untuk jilbab minimal tiga pasang,
3.Peralatan mandi dan perawatan tubuh dan wajah lengkap atau sesuai kebutuhan,
4.Kacamata hitam, masker, kaos kaki, jaket.

Isi Tas Jinjing:



1.Satu set pakaian Ihram,
2.Satu set pakaian dalam,
3.Sarung tangan,
4.Satu pasang kaos kaki,
5.Obat-obatan pribadi.

Isi Tas Kecil:



1.Paspor,
2.Dompet,
3.Tanda pengenal, dan dokumen pendukung lainnya.

Demikianlah Persiapan Umroh Wanita yang bisa Anda siapkan ketikan ingin berangkat Umroh, semoga Umroh Anda baik di akhir tahun ini dengan Paket Umroh Desember atau di tahun berikutnya bisa lancar hingga pulang dengan selamat di Tanah Air.
Back To Top