Travel Haji Plus Umrah Khazzanah Tour: Paket Umroh Plus Turki November 2017 Kunjungi Dua Negara Murah

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours
Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Paket Umroh Plus Turki November 2017 Kunjungi Dua Negara Murah

Manfaat Ikut Paket Umroh Plus Turki November 2017


Paket Umroh Plus Turki November 2017—Indonesia memiliki masyarakat yang didalamnya kebanyakan menganut Agama Islam, sehingga tak heran Jamaah Umroh dari Indonesia setiap tahun atau bahkan bulannya, banyak yang datang dari Indonesia untuk ke Arab Saudi demi mengunjungi Baitullah di Tanah Suci. Semua, memang tidak mudah untuk mengunjungi Baitullah. Namun dengan adanya lingkungan yang sama dalam keislamian, semua orang sebagai Umat Islam tentu menginginkan hal yang sama dengan mengunjungi Baitullah agar keimanan dapat meninggi serta menyeluruh dalam menganut Agama Islam. Hal-hal ini membuat biro perjalanan Umroh dan Haji berada dimana-mana. Disetiap provinsi atau setiap kotanya, sama-sama membangun biro perjalanan Umroh dan Haji yang bagus dan bersedia melayani tamu Allah Subhanahu Wa Ta’ala sepenuh hati. Seperti Khazzanah Tour Travel Umroh contohnya.



Kebanyakan para Jama’ah sudah cukup bila hanya menunaikan ibadah Umroh saja. Namun, adakalanya setiap orang memiliki dua tujuan untuk mengunjungi dua negara, yakni tujuan pertama Umroh dengan mengunjungi Arab Saudi, yang kedua liburan dan jalan-jalan bersama keluarga ke negara lain. Misalnya ke Negara Turki yang memang terkenal dengan religinya negara tersebut dan menjadi salah satu negara kunjugan utama bagi orang-orang di segala penjuru dunia terutama Umat Islam yang ada di Indonesia. Selain beribadah di Negara Arab Saudi, Kota Mekkah dan Kota Madinah, dan berlibur atau jalan-jalan di Negara Turki, tentunya pada kunjungan kedua negara tersebut bisa Anda ambil ilmunya terutama yang berkenaan dengan sejarah nabi-nabi. Jadi, bisa ibadah, menimba ilmu dan sekaligus belajar agama bukan? Semua itu bisa Anda dapatkan programnya dengan mengikuti Paket Umroh Plus Turki November 2017 mendatang. Lebih lengkapnya bisa Anda baca hingga selesai pada artikel ini.


Berbagai Fasilitas yang Ada di Paket Umroh Plus Turki November 2017


Program Umroh yang baik dan sangat membuat nyaman para Jama’ahnya adalah hal yang dicari oleh kebanyakan Jama’ah Umroh. Sehingga tak heran Khazzanah Tour Travel menjadi salah satu biro perjalanan Umroh dan Haji yang dipercayakan melayani Tamu Allah Subhanahu Wa Ta’ala sejak sebelum berangkat hingga akhirnya pulang kembali ke Tanah Air. Karena fasilitas dan pelayanan yang diberikan bukan sekedar pembicaraan semata melainkan pembicaraan tapi ada buktinya. Seperti pada Paket Umroh Plus Turki November 2017 mendatang, sudah disediakan hotel-hotel setaraf berbintang tiga dan empat serta akomodasi yang baik dengan Turkish Airlines. Selain itu, untuk konsumsi dijamin Anda tidak akan kekurangan dan yang pasti makanan yang disajikan juga nikmat dan halal. Pelayanan yang kurang lebihnya di berikan oleh para staff Khazzanah Tour Travel, juga sangat baik dan inshaaAllah membuat Anda menjadi Jama’ah yang dispesialkan karena pelayanannya sangat profesional dan sangat khidmat sesuai slogan Khazzanah Tour Travel sejak awal yakni berkhidmat melayani Tamu Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Bukan hanya pada Paket Umroh Plus Turki November 2017 saja Anda akan mendapatkan hal-hal baik dari segi fasilitas dan pelayannya, namun paket umroh plus yang lainnya atau paket umroh reguler pun juga bisa Anda dapatkan seperti Paket Umroh Desember yang akan datang.

Mendaftar Mudah di Paket Umroh Plus Turki November 2017


Banyak hal yang dibingungkan oleh sebagian orang yang belum pernah menunaikan ibadah Umroh terutama dalam hal mendaftar. Harga sudah murah, sudah cocok dengan para staff Khazzanah Tour Travel, dan sudah nyaman, namun bingung cara mendaftar Paket Umroh Plus Turki November 2017. Hal ini menjadi persoalan mudah, karena Anda bisa langsung mendaftar dengan cara datang ke kantor Khazzanah Tour Travel secara langsung atau bisa bertanya-tanya terlebih dahulu kepada staff Khazzanah Tour Travel apabila sekiranya Anda tidak mempunyai banyak waktu. Bisa mendaftar Paket Umroh November juga yang tinggal beberapa seat lagi.

Back To Top