Travel Haji Plus Umrah Khazzanah Tour: Tempat Wisata di Yogyakarta Terbaru 2017

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours
Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Tempat Wisata di Yogyakarta Terbaru 2017

Banyak Tempat Wisata Baru Menyatu Alam Berkat Tangan-Tangan Kreatif


Tempat Wisata di Yogyakarta—Banyak informasi menarik seputar tempat berlibur yang sangat diminati banyak orang bahkan dikalangan anak muda masa kini. Bukan hanya itu, keluarga yang membawa anak-anaknya juga sering sekali mencari tempat berlibur yang keren untuk memenuhi kebahagiaan psikis anak dan juga tentunya bila orang tua melihat kebahagiaan anaknya, maka orang tua pun turut serta dalam kebahagiaan tersebut bukan? Pada masa kini, banyak tangan-tangan dari orang-orang kreatif yang suka memberikan kreativitasnya sehingga sekarang banyak buatan-buatan tempat liburan indah dengan memanfaatkan keadaan alam sekitar yang telah tersedia secara alami dari alam bumi ini. Maka dari itu, pada masa kini banyak tempat liburan yang bagus dan juga pastinya sangat menunjang selera pilihan Anda dalam memilih tempat berlibur yang berbeda dan belum pernah dikunjungi. Kira-kira apa sajakah tempat berlibur yang baru itu terutama di Kota Yogyakarta? Mari lihat bersama beberapa Tempat Wisata di Yogyakarta terbaru di tahun 2017 ini pada artikel Khazzanah Tour Travel Umroh dan Haji.


1.Bukit Panguk Kediwung



Kota Yogyakarta memiliki salah satu bukit yang bagus dan indah serta sangat sejuk apabila dinikmati udara dan pemandangannya, yaitu Bukit Panguk Kediwung. Pada Tempat Wisata di Yogyakarta ini, Anda bisa merasakan keindahan alam dan mensyukuri nikmat Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang telah disediakan serta dapat mengambil foto yang keren bersama pasangan, keluarga atau yang lainnya dengan pose romantisnya atau dengan berbagai gaya.

2.Jembatan Pantai Timang



Keindahan laut yang mempesona bisa Anda rasakan di Tempat Wisata di Yogyakarta yang satu ini. Jembatan Pantai Timang adalah jembatan yang digunakan sebagai tempat penyebrangan antar pulau sebrang. Jembatan Pantai Timang memiliki panjang 135 meter. Diatas jembatan tersebut, Anda bisa rasakan sensasi kerennya dan sangat menantang bagi keberanian Anda untuk menyebrangi jembatan tersebut yang langsung berada di atas laut.


3.Tebing Watu Mabur



Tempat Wisata di Yogyakarta yang ketiga ini adalah Gardu Pandang Tebing Watu Mabur. Yaitu, tempat wisata yang menyajikan pemandangan eksotis sekali untuk melihat sunset dan sunrise. Pemandangan yang mengagumkan melihat kebesaran Allah Subhanahu Wa Ta’ala secara langsung ini, sangat cocok sekali bila Anda nikmati bersama teman-teman atau bersama pasangan halal tercinta. Jangan lupa untuk menyiapkan kamera Anda, karena untuk mengambil dan mendapatkan momen indah ini ketika terjadi sunset atau sunrise.

4.Seribu Batu Songgo Langit



Banyaknya rumah-rumah hobbit yang disediakan disini menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan anak muda atau keluarga yang memiliki anak-anak kecil. Sebab, Tempat Wisata di Yogyakarta ini, selain bisa mengambil foto, tentunya juga bisa memberikan si anak bagi yang membawa anak untuk menyatu dengan alam. Sehingga ada nuansa terbaru yang dirasakan si anak pada masa kanak-kanaknya bukan hanya sekedar di rumah saja.

Mau memberikan edukasi terhadap anak ke luar negeri? Yuk kenali luar negeri yang ada Baitullahnya agar bisa merasakan manisnya dalam beragama Islam sejak dini dengan Paket Umroh Desember dari Khazzanah Tour Travel.


5.Air Terjun Randusari



Selanjutnya, ada Tempat Wisata di Yogyakarta yang bernama Air Terjun Randusari. Disini, ada pemandangan yang sangat indah dengan disuguhkan jernihnya air disini. Selain bisa menikmati pemandangan, tentunya bagi Anda yang ingin menikmati jernihnya Air Terjun Randusari Anda bisa berenang disini. Untuk informasi mengenai Tempat Wisata di Yogyakarta yang satu ini adalah memiliki ketinggian sekitar 12-15 meter, memiliki kedalaman 1-3 meter, dan terletak di Bantul, tepatnya di Rejosari, Jatimulyo, Dlingo, Bantul, Yogyakarta.

Informasi keberangkatan lebih cepat bisa Anda ikuti program Paket Umroh November dari Khazzanah Tour Travel sekarang juga, jangan sampai kehabisan seat ya!

Back To Top