Travel Haji Plus Umrah Khazzanah Tour: Cara Cerdas Cari Paket Umroh Ramadhan 2018

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours
Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Cara Cerdas Cari Paket Umroh Ramadhan 2018

Menyambut Ramadhan 2018 Penuh Berkah 


Paket Umroh Ramadhan 2018—Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, terhitung sekitar 74 hari lagi. Siapkah kita sebagai kaum Muslimin dan Muslimah menyambut kedatangan waktu tersebut? Waktu yang ditunggu-tunggu bagi orang-orang yang beriman untuk melakukan kebaikan yang mendatangkan keberkahan di dalam hidup. Bahkan pahala dapat berlipatganda karena hadirnya Bulan Suci penuh berkah tersebut. Marilah sama-sama mempersiapkan diri untuk melaksanakan bulan yang penuh khidmat dalam beribadah, kita tak pernah tahu apakah kita akan dipertemukan Ramadhan tahun ini ataupun tahun-tahun berikutnya lagi. Oleh karenanya, senantiasa dalam kebaikan, mempersiapkan diri baik untuk Bulan Ramadhan ataupun untuk menyambut kematian.

Kebaikan yang dilakukan bisa dengan cara apapun yang kita mampu, dari hal kecil seperti sebuah senyuman sebagai sedekah, bahkan sampai hal yang besar hingga mengorbankan nyawa sekalipun dalam berjihad di jalan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Manakala hati baru memiliki niat baik saja, inshaaAllah sudah ada sebuah pahala yang masuk dalam catatan kebaikan kita. Hanya Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang mengetahui niat baik apakah yang ada dalam hati kita. Bismillah awalnya, Alhamdulillah akhirnya, senantiasa istigfar dalam hal keburukan yang ada di dalam hati. Itulah kebaikan yang inshaaAllah senantiasa menyertakan Allah Subhanahu Wa Ta’ala dalam jiwa raga kita. Sebuah kebaikan yang bisa melipatgandakan pahala pun salah satunya bisa melaksanakan ibadah Umroh.

Paket Umroh Ramadhan 2018 ini sangat pas dan cocok untuk Anda yang ingin sekali fokus dalam beribadah di Tanah Suci. Diadakannya bisa diawal Ramadhan, pertengahan Ramadhan dan full Ramadhan. Tentu ketiga program Umroh dari Khazzanah Tour Travel Umroh Haji tersebut memiliki biaya yang berbeda. Biaya disesuaikan dengan situasi dan kondisi Ramadhan, yang rata-rata sepi namun memberikan arti ibadah yang sangat khidmat di Tanah Suci. Memang dalam mencari pahala kebaikan sangat jarang orang yang ingin memenangkannya. Mengingat selain cuacanya panas untuk menemani hari-hari berpuasa, tentunya hari-hari itu juga terkadang memberikan orang-orang memperbanyak acara kumpul-kumpul bersama teman lama ataupun baru.


Paket Umroh Awal Ramadhan 2018



Di awal, memang sedang banyak-banyaknya Kaum Muslimin dan Muslimah yang semangat dalam menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan. Sambil berpuasa, sambil menuai kebaikan diantara sesama manusia itulah hal yang penting. Bagi Anda yang ingin menuai kebaikan di awal Ramadhan, bisa langsung mendaftarkan diri ke Khazzanah Tour Travel.

Paket Umroh Tengah Ramadhan 2018



Pada pertengahan Ramadhan, orang-orang mulai sepi ketika ingin berlomba-lomba dalam kebaikan karena sibuk dengan acara buka bersama di banyak tempat. Kumpul-kumpul bersama kerabat, saudara dan lain sebagainya sangat banyak dilakukan. Namun, bagi orang yang ingin mencapai kemenangan yang hakiki, rata-rata tidak mempedulikan hal tersebut. Hal tersebut sangat mengganggu ibadahnya. Sehingga lebih memilih tinggal di Tanah Suci untuk mengikuti program Umroh Khazzanah Tour lewat paket Umroh tengah Ramadhan, agar lebih khidmat dalam beribadah.


Paket Umroh Full Ramadhan 2018



Jadi, program Paket Umroh Ramadhan 2018 yang terakhir ini, sangat utama bagi orang-orang yang sangat ingin mencapai kemenangan yang hakiki atau sebenar-benarnya dalam segi ibadah yang full dilakukan di Tanah Suci. Bisa berpuasa, menjalani I’tikaf, menjalani rangkaian ibadah Umroh, membaca Al Qur’an, melakukan segenap kebaikan lainnya di Tanah Suci. Sungguh indah dan bahagia, orang-orang yang didalam hatinya ikhlas begitupula dengan pengerjaan ibadahnya yang ikhlas.

Silahkan bagi yang minat dengan salah satu program Umroh Paket Umroh Ramadhan 2018 yang ditawarkan ini, bisa langsung menghubungi customer service kami dengan yang nomer teleponnya ada dihalaman yang Anda klik tersebut. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala memudahkan segala niat baik kita yang sejak lama kita ingin kerjakan. Aamiin Yaa Robbal’alamiin..

Back To Top