Travel Haji Plus Umrah Khazzanah Tour: Lalui Ujian-Nya, Menandakan Bahwa Kamu Termasuk Orang-Orang Luar Biasa!

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours
Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Lalui Ujian-Nya, Menandakan Bahwa Kamu Termasuk Orang-Orang Luar Biasa!

Ujian Dari Allah, Bukan Untuk Dikeluhkesahkan



Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakaatuh rekan Khazzanah Tour yaitu InsyaaAllah senantiasa diberkati oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.. Satu pagi yang cerah pada pagi hari senantiasa ada awal dalam aktivitas kami. Kita, juga, jadi hamba-hamba-Nya, mesti meyakinkan kalau kita mempunyai awal yang baik dalam aktivitas itu. Baik dalam gagasan yang berada di fikiran, serta itu telah dalam sistem. Semuanya mesti dikerjakan dengan baik serta sebisa-bisanya akhirnya mesti memuaskan. Tetapi, kadang-kadang memanglah hasil dengan usaha yang melalui demikian banyak bobot, tidak jadi sama. Walau sebenarnya, rencana masak telah dikerjakan sebelumnya bekerja. Tetapi, bila dia sudah menguji kami, dapatkah kami menampiknya? Pasti tidak, bukan? Karna dunia serta semuanya berisi telah punya Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Jadi pelayan, kita mesti menerimanya. Kenapa? Karna apa yang Allah Subhanahu Wa Ta'ala beri pada kita yaitu suatu hal yang juga akan memperkuat kita di kehidupan setelah itu. Jadi pada intinya, tidak diizinkan untuk mengeluh serta lakukan kejahatan yang lain.

Baca mengenai Paket Umroh Ramadhan, yang tengah di cari oleh orang Indonesia di Khazzanah Tour Travel!

Sebuah Cerita yang Bisa Diambil Hikmahnya



Mari kita saksikan mulai saat ini beberapa hal yang bisa berikan motivasi diri kita sendiri, supaya tidak gampang mengeluh serta putus harapan hidup dibarengi dengan adanya banyak masalah yang Allah Subhanahu Wa Ta'ala beri. Banyak narasi dibalik ujian serta disertai rasa kesabaran. Selama saat yang susah dahulu, jadi Dewa Subhanahu Wa Ta'ala memberi suatu hal yang indah selanjutnya. Walau gagasan tidak jalan lancar, itu tidak jadi masalah karenanya yaitu suatu hal yang begitu bernilai. Bisa di ambil ibrah (pelajaran) dan hikmah di baliknya. Semuanya yang Allah Subhanahu Wa Ta'ala beri didunia ini, bukan sekedar diberi untuk penyiksaan serta kita terasa nasib sebaiknya tidak memihak kita. Sempat dengar narasi?

Ceritanya memanglah pendek. Namun itu begitu bermakna bila Jamaah konsentrasi dalam membacanya. Satu narasi, ada seseorang pembangun yang tengah mengaduk semen pada saat itu. Mungkin saja, karna bos terasa kalau tukang tidak bisa diraih oleh nada atasan dari ketinggian yang begitu tinggi, jadi bos itu juga melempar pecahan seribu dolar, ke yang paling besar seratus ribu rupiah. Kemudian apa? Kemudian tukang tidak sempat lihat ke atas untuk lihat bos sedikit juga. Tetapi, uang yang dibuangkan itu masih tetap di ambil oleh beberapa pembangun. Lalu bos itu jengkel serta pada akhirnya ambil batu batu kecil lantas melemparkan batu itu ke tukang. Cobalah apa yang berlangsung? Pada akhirnya si tukang lihat ke atas untuk lihat dari tempat mana batu itu berasal. Pekerja sungguhan mengerti kalau bos sudah menyebutnya.

Janganlah terlewat tautan ini Paket Umroh Ramadhan 2018!

Pelajaran yang bisa ditarik dari cerita simpel ini yaitu, manusia bila sudah diberi kesenangan jadi juga akan lupa dengan Tuhannya. Sesaat godaan sudah ditimpa, walau masalah kecil, pria itu mulai mencari ke Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Sesungguhnya, ini yaitu ujian yang didapatkan Allah Subhanahu Wa Ta'ala untuk memperkuat hatinya. Sebenarnya, sebenarnya manusia yaitu makhluk yang paling prima, namun yang terlemah diantara semuanya makhluk Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang berada di muka bumi ini. Bahkan juga dengan hal paling kecil juga, semua dapat berubah-ubah karna karakter alami manusia. Mungkin saja juga akan susah untuk pulih. Namun, untuk beberapa orang hebat, itu juga akan jadi kuat. Yakin diri pada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, akan tidak memberi percobaan atau ujian apapun pada hamba-Nya, diluar batas kekuatan hamba-Nya.

Back To Top