Travel Haji Plus Umrah Khazzanah Tour: Paket Umroh Bulan Oktober 2023 Pasti Berangkat

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours
Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Paket Umroh Bulan Oktober 2023 Pasti Berangkat

 Paket Umroh Bulan Oktober 2023 Pasti Berangkat


Awal program ibadah umroh di tahun ini dimulai di bulan Oktober. Hal mana pemerintah Arab Saudi baru membuka untuk pelaksanaan ibadah sunnah ini. Di berbagai biro perjalanan nama yang sering dipakai adalah Paket Umroh Bulan Oktober 2023, disesuaikan dengan bulan dimana dilakukan. Ada juga yang menyebutnya program awal tahun hijriah dan sebagainya. Namun pada intinya memang keinginan umat Islam untuk menuju tanah suci yang demikian besar. Harus difasilitasi dan dikoordinasikan dengan baik. Sehingga hanya kepastian keberangkatan dan juga kenyamanan yang akan diperoleh, baik selama dalam perjalanan menuju ke Baitullah ataupun sepulangnya ke tanah air tercinta.

Paket Umroh Oktober 2023

Seperti halnya dengan yang lain, Khazzanah Tour yang merupakan salah satu biro umroh resmi kementrian agama RI juga telah mengeluarkan Paket Umroh Oktober tersebut. Lebih bagusnya semua yang direlease memiliki banyak tanggal keberangkatan baik di awal bulan sampai akhir bulan. Dan para calon jamaah dapat memilihnya sesuai dengan waktu yang dimilikinya dan tidak menggangu aktivitas yang dijalaninya sehari-hari.

Berbagai Program Paket Umroh Oktober 2023

Mengantisipasi permintaan menjalankan ibadah Promo Umroh Oktober 2023 ini, kami membuat berbagai program diantaranya adalah : 

Umroh Oktober 2023

Terkhusus untuk bulan ini yang mulai banyak dipiliha adalah Paket Umroh Oktober dimana biaya umroh oktober yang harus dibayarkan sangatlah terjangkau. Sebagai informasi hanya dengan 28 jutaan calon jamaah sudah dapt menjalan ibadah sunnah ini dengan penerbangan direct jeddah tanpa transit. Semuanya telah dipersiapkan secara matang dan terkoordinasi dari semua pihak dengan Khazzanah Tour Travel

Kemudahan Mendaftarkan Diri dalam Paket Umroh Oktober

Untuk memberikan kemudahan bagi umat Islam yang ingin melaksanakan ibadah Paket Umroh Oktober 2023 ini, kami telah memperluas cabang-cabang yang ada di tanah air, sehingga lebih mendekatkan diri kepada calon jamaah. Namun bilamana anda ingin mendaftarkan diri melalui kami di Jakarta silahkan hubungi nomor telepon yang telah tertera di website ini atau bisa kunjungi kami melalui map berikut.

Back To Top