Travel Haji Plus Umrah Khazzanah Tour: Paket Haji ONH Plus 2020

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours
Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Paket Haji ONH Plus 2020

Paket Haji ONH Plus 2020



Paket Haji Plus 2020. Di Indonesia banyak sekali calon Jamaah yang menjajaki program ataupun kepanjangan dari Ongkos Naik Haji. ONH merupakan singkatan dari kata Ongkos Naik Haji & Sebutan ongkos naik haji apabila disingkat ialah jadi ONH. Akronim & ONH (ongkos naik haji) ialah singkatan / kronim formal dalam Bahasa Indonesia.

Buat Paket Haji Plus Berangkat 2020 Untuk kalian yang mau memakai ONH plus dikala berangkat Haji. Berikut metode catatan haji plus 2020 dan ongkos naik haji ataupun ONH plus. kantor kementrian Agama( kemenag) Jakarta, metode catatan haji plus tahun 2020 cuma mempunyai sedikit perbedaaan dengan haji regular. Perbandingan tersebut terletak pada pihak yang mengurus registrasi haji. 


Haji Reguler


Paket Haji Plus 2020. Bila pada haji regular, calon Jamaah haji mengurus langsuung registrasi lewat kantor departemen agama kabupaten/ kota. Buat haji plus, biro ekspedisi ataupun Travel haji plus, di mana calon jamaah haji terdaftar yang hendak mengurus registrasi haji“ jadi pihak yang mendaftarkan biro hajinya”. Namun nominal ONH tersebut terdapat yang hadapi peningkatan ataupun penyusutan. Biro ekspedisi yang baik serta nyaman merupakan Khazzanah menawarkan Biaya Haji Plus Dalam Rupiah.

PERSYARATAN HAJI

  • FotoCopy Paspor masih berlaku 7 bulan saat sebelum keberangkatan
  • FotoCopy KTP: 5( 5) lembar
  • FotoCopy Kartu Keluarga( KK): 2( 2) lembar
  • FotoCopy Pesan Nikah: 2( 2) lembar
  • FotoCopy Akta Kelahiran

Cocok Photo terkini (bercorak), zoom 80% nampak wajah, latar belakang putih, spesial perempuan (mengenakan kerudung / hijab bercorak) dengan & ukuran:
  • 2 x 3= 5 lembar
  • 3 x 4= 40 lembar
  • 4 x 6= 10 lembar

Mengisi dan menandatangani Formulir Pendaftaran

Menyerahkan Pesan Kuasa tandatangan diatas materai Rp. 6. 000,- (bila pengambilan jatah ONH Plus dikuasakan ke Khazzanah Tours)

PEMBAYARAN KHAZZANAH

Metode pembayaran:

Pada waktu registrasi, membayar duit muka sebesar USD 5, 000

Buat pengambilan jatah Haji ONH Plus ke Depag USD 4. 000, bila registrasi dikuasakan ke Khazzanah Tours & Travel

USD 1. 000 jika calon jama’ ah telah mempunyai jatah ONH Plus( registrasi dicoba secara individu)

Pelunasan jatah Haji ONH Plus ke Depag pada tahun keberangkatan sebesar USD 4, 500 ( Selambat– lambatnya 5 bulan saat sebelum berangkat/ menunggu pengumuman dari pemerintah)

Paket Haji ONH Plus Khazzanah E- Visa

Program yang kedua merupakan melakukan ibadah haji dengan seluruhnya segala rangkaian pelaksanaaan dikelola oleh Travel Haji yang bersangkutan. Calon jamaah dikenakan Biaya Paket Haji Plus 2020 Khazzanah sebesar USD 16. 900 dengan terlebih dulu membayar DP 50%. Bayaran Paket ONH Plus 2020 Dalam Rupiah memanglah jadi perihal yang di idamkan oleh banyak jamaah. Program ini hendak membagikan peluang buat melakukan ibadah di tahun registrasi. Dimana kepastiannya hendak didetetapkan sehabis visa haji distamp oleh konsulat haji. Khazzanah memprioritaskan program ini dengan sebagian keuntungan antara lain:

Memakai Visa E- hajj
  • Ada MOU Pengembalian Dana haji bilamana tidak dapat berangkat tahun dimaksud
  • Pembimbing haji yang handal serta tersertifikasi
  • Penerbangan yang baik
  • Hotel bintang lima
  • dll

Biaya Haji Plus 2020


Sebab program Paket Haji Plus Visa Furoda ialah kesukaan hingga alangkah lebih baik apabila mendaftarkan di program ini dicoba lebih dini. Registrasi hendak diawali sehabis masa haji tahun ini berakhir. Dimana nanti urutan buat memperoleh persetujuan stamp visa hendak diletakkan di sangat dini serta mungkin buat dapat haji tahun ini jadi lebih besar.

Informasi

Khazzanah Tour bagaikan data kalau tiap tahun kami memberangkatkan kurang lebih 40 jamaah ONH Plus. Serta buat tahun ini diperkirakan hendak lebih banyak lagi sebab sudah suksesnya pengelolaan keberangkatan. Silahkan mendatangi kami baik lewat WA ataupun telepon ataupun kunjungi kami di kantor.

Banyak orang yang mau berangkat ketanah suci serta masih bimbang buat mengawalinya. Khazzanah Tour merupakan Travel Tour terbaik yang anada dapat seleksi di mari karna Khazzanah Tou sangat lah melindungi mutu prinsip serta nilai kesopanan terhadap para calon Traveler.

Momen

Umroh & Haji 2020 merupakan momen buat kamu para calon Jamaah ataupun Tamu– tamu Allah  yang bernazar memberangkatkan diri ke tanah suci Mekkah yang lebih tepatnya terletak di Negeri Arab Saudi. perihal yang sangat baik buat mengawali diri kamu buat Hijrah. Banyak sekali orang berbondong bondong yang mau berangkat ketanah suci Mekkah serta Madinah buat menunaikan ibadah di situ.

Khazzanah tentu dapat bawa kamu para calon Jamaah buat terbang ketanah suci Mekkah. Jangan lah ragu buat kamu memilah Khazzanah karnah disini Travel terbaik di Indonesia. Khazzanah Toru telah berjalan serta melayani banyak Jamaah sepanjang 17 tahun ini serta telah di akui oleh Kementerian Agama di Indonesia. Bersertifikat formal dari Deartemen Agama Indonesia serta telah menajadi biro Travel yang di minati sepanjang ini. 
Back To Top