Travel Haji Plus Umrah Khazzanah Tour: Paket Umroh Murah 2020

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours
Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Paket Umroh Murah 2020

Paket Umroh Murah 2020 


Ada beberapa alasan setiap orang dalam memilih sebuah biro perjalanan untuk dijadikan sebagai tempat kepercayaan. Dalam mengelola perjalanan ibadahnya ke tanah suci. Seperti misalnya bila ingin menjalankan ibadah umroh setidaknya ada dua kategori utama yang harus dipenuhi. Dari travel tersebut agar keamanan dan kenyamanan dalam menjalankan niat sucinya dapat berjalan sesuai rencana. Yang pertama adalah faktor kepastian keberangkatan. Seperti kita ketahui bersama baru-baru ini memang banyak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

Dimana ada beberapa oknum travel umroh yang harusnya dapat memberikan amanah. Untuk melayani jamaah ternyata karena sistem yang tidak termanajemen dengan baik. Sehingga terjadi kegagalan dalam keberangkatan ibadah tersebut. Hal yang sangat mengecewakan tidak saja kepada pihak yang paling dirugikan. Yaitu calon jamaah namun juga biro umroh lain yang bergerak dalam bidang yang sama. Namun memiliki kesungguhan untuk melayani keberangkatan ke tanah suci dengan baik. Paket Umroh Promo 2020 meruakan perjalanan awal anda untuk menuju tanah suci. kami siap kapan pun anda butuh kami siap melayani calon jamaah yang akan berangkat mau pun yang sudah mendaftar.



Paket Umroh Promo 2020


Faktor kedua yaitu masalah harga yang harus dibayarkan. Berkaitan dengan hal itu kami Khazzanah Tour tentu akan memperhatikan berbagai masukan dari jamaah yang telah kami berangkatkan. Bahwa perlu dibuat kembali Paket Murah Umroh Promo untuk mengulang kesuksesan event dimaksud seperti tahun-tahun yang telah lalu. Karena memang kami telah melayani keberangkatan jamaah sejak tahun 2001. Dan telah mengeluarkan banyak program yang sangat calon jamaah minded. Dalam arti tidak memberatkan dalam sisi Biaya Umroh. Namun tetap mengedepankan pelayanan yang ekstra profesional karena kapabilitas dari biro kami. Yang telah teruji baik untuk program-program regular, promo ataupun VIP di seluruh Indonesia.

Sesuai Peraturan Kementrian Agama Keterkaitan antara niat suci calon jamaah serta kesanggupan kami untuk memberikan pelayanan ibadah ke Madinah dan Makkah seperti dalam Umroh Murah Promo 2020 ini. Memang tidak semata-mata untuk mengejar dari sisi bisnis saja. Pelayanan yang utama dan pertama kami lakukan untuk kenyamanan dan kepastian keberangkatan Umroh Promo di tahun ini. Memang tidak bisa dipungkiri kami juga mengambil sedikit jasa dari pelayanan tersebut. Namun itu bukan menjadi alasan utama dalam menyelenggarakan program ini.

Paket Umroh Promo Murah tapi Aman ini telah memiliki kaitan langsung dengan departemen agama. Dimana telah sesuai juklak peraturan yang telah disesuaikan dengan kondisi lapangan. Namun tetap bisa menjadi sarana untuk pergi ke tanah suci dengan aman dan nyaman. Dengan berbagai tanggal keberangkatan yang dapat dipilih oleh pihak yang ingin mengambil umroh promo ini. Sebagai sarana untuk menjadi salah satu tamu Allah di tahun ini. Berbagai tanggal keberangkatan ibadah Umroh Murah Promo 2020 ini dapat dipilih dengan mengunjungi salah satu kantor resmi kami. Yang tertera di map di bawah ini atau dengan menghubungi Consultan Umroh yang tersedia yang akan memberikan penjelasan secara terperinci hijrah anda.

TATA CARA UMROH

Berniat untuk menjalankan ibadah umroh? Sudah seharusnya mengetahui lebih dahulu tata cara, urutan, dan bacaan saat umroh sesuai sunnah.

Berkunjung ke Tanah Suci Makkah adalah impian setiap Muslim. Melihat sendiri bentuk Ka'bah dan menapaki kisah-kisah nabi jadi perjalanan yang penuh arti.

Umroh bisa disebut sebagai wisata spiritual ke Tanah Suci dengan melakukan beberapa kegiatan, atau biasa juga disebut haji kecil. Di saat menunggu antrean ibadah haji yang lama karena sistem kuota yang diberlakukan, umroh pun menjadi alternatif.

Perbedaan antara umroh dan haji sendiri terletak pada waktu dan tempat pelaksanaannya. Jika ibadah haji hanya dapat dilakukan antara tanggal 1 Syawal hingga 13 Zulhijah, maka umroh dapat dilaksanakan sewaktu-waktu kecuali pada hari tertentu seperti hari Arafah pada 10 Zulhijah dan hari-hari Tasyrik tanggal 11, 12, 13 Zulhijah.

Pengertian Umroh

Umroh merupakan rangkaian ibadah yang dikerjakan di Tanah Suci dan hukumnya Sunnah. Jika dikerjakan, maka akan membawa kelimpahan, kebaikan dan pahala, serta mendatangkan ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Ritual yang dilakukan saat ibadah umroh mirip dengan ibadah haji. Perbedaan umroh dan haji adalah dari waktu pelaksanaannya, serta rukun-rukunnya. Ibadah umroh bisa dilakukan kapan saja dan tidak terbatas waktu, sementara ibadah haji hanya bisa dilakukan di waktu yang telah ditentukan, yaitu pada tanggal 8 hingga 13 Dzulhijjah.

Rukun Umroh dimulai dengan ihram (berniat memulai umroh), thawaf, sa'i, tahallul dan melakukannya dengan tertib. Berbeda dengan haji, jamaah umroh tidak diwajibkan melakukan wukuf di Arafah, dan mabit di Mina dan Muzdalifah. Mereka yang melakukan ibadah umroh akan mendapat keistimewaan dari Allah. Berikut ini beberapa keistimewan ibadah umroh.

Apa Persyaratan Umroh ?

Jamaah perlu melengkapi Persyaratan umroh perlu jamaah persiapkan saat akan berangkat umroh. jika ada yang kurang maka akan mengganggu proses perjalanan. Apa saja persyaratan umroh berikut list nya.

Paspor Asli yang masih berlaku minimal 8 bulan sebelum masa berlakunya habis.

Nama di Paspor sudah tiga (3) suku kata, contoh : Muhammad Ali Irsyad Buku Vaksin Meningitis.

Pas Photo terbaru :

Ukuran 46 : 6 lembar
Zoom muka 80% tampak muka
Back ground dipastikan warna putih
Tidak memakai baju warna putih
Tidak memakai kaca mata
Tidak memakai baju dinas
Wanita menggunakan kerudung (Jilbab)
Suami istri menyertakan : Copy Buku Nikah , Copy KK.
Bagi anak-anak menyertakan : Copy Akte kelahiran anak, Copy KK.
Wanita diatas 45 tahun menyertakan : Copy Akte, COpy KTP, Copy KK.
Wanita dibawah 45 tahun menyertakan : Copy KTP, Copy KK, apabila tidak didampingi pihak keluarga membayar Mahram.
Paket Umroh 2019/2020 bisa dibagi menjadi beberapa sebagai berikut:

Paket Umroh Reguler


Paket Umroh Reguler adalah paket umroh yang dikeluarkan pihak travel umroh dengan rute standar. Biasanya paket ini hanya mencakup perjalanan umroh dan city tour Makkah dan Madinah saja.
Sebagian besar paket umroh reguler yang dikeluarkan oleh agen travel umroh hanya menyediakan perjalanan dengan durasi 9 hari saja. Namun ada juga yang mengeluarkan perjalanan umroh dengan durasi 12 hari.
Harga paket umroh ini berkisar antara Rp20 juta hingga Rp30 juta tergantung travel yang Anda gunakan dan juga fasilitas yang ada di dalam paket umroh tersebut.

Biaya tersebut sudah meliputi:

Biaya penerbangan pulang pergi menggunakan maskapai Saudia Airlines.
Menginap di hotel bintang 4 yaitu Elaf Taiba dan Hilton Convention.
Asuransi perjalanan umroh.
Mendapat perlengkapan eksklusif seperti tote bag, mukena atau ihram, tas sandal, koper dan lainnya.
Makan tiga kali selama satu hari.
Visa umroh.
Ziarah kota Makkah dan Madinah.
Mendapatkan air zam-zam sebanyak lima liter per jamaah.

Namun, biaya tersebut belum termasuk:

Biaya airport handling, pajak dan asuransi perjalanan sebesar Rp 2 juta.
Visa progresif US$ 550 atau sekitar Rp 7,8 juta.
Biaya pembuatan paspor Rp 1,5 juta maupun penambahan nama sebesar Rp 500 ribu.
Single suplemen.
Vaksin meningitis.
Biaya pribadi (laundry, telepon dan lain-lain).
Pesawat Etihad Airways

Kelas Ekonomi Reclining seat, Stop kontak, Hiburan multimedia, Free baggage allowance: 25Kg. Kelas Bisnis Reclining seat, Stop kontak, Hiburan multimedia, Flat bed, Bantal, Selimut, Layanan eksklusif, Free baggage allowance: 40Kg. Kelas UtamaPrivate cabin, Kasur ekstra lebar, Hiburan multimedia, TV 23 inch, Kamar ganti, Stop kontak, Layanan eksklusif, Free baggage allowance: 50Kg. Makan & Minum Tersedia makanan dan minuman di dalam pesawat.

Bagasi kabin 7 Kg. Toilet Tersedia toilet untuk penumpang. Internet Tersedia jaringan internet penerbangan kelas utama, juga tersedia untuk kelas bisnis dan ekonomi dengan jenis pesawat tertentu. Airport Lounge Tersedia untuk penerbangan kelas bisnis dan kelas utama. Deskripsi Maskapai yang digunakan adalah Etihad Airways, maskapai ini menyediakan layanan untuk kelas Ekonomi, kelas Bisnis dan kelas Utama (bergantung ketersediaan).

Etihad menyediakan berbagai kenyamanan di dalam penerbangan, seperti: menu makanan daging dan ikan dengan standar Halal, minuman hangat, dan hiburan multimedia. Fasilitas Termasuk Visa Umroh Bimbingan Manasik Muthawif yang Berpengalaman Air Zam-Zam Tiket Pesawat PP Akomodasi Sesuai Paket Tipping ke Muthawif / Housekeeping / Porter Ziarah di Mekkah Ziarah di Madinah Miqat 3 kali Ziarah Hudaibiyah Ziarah Makam Rasulullah SAW Ziarah Makam Abu Bakar RA Ziarah Makam Umar Ibnu Khatab Ziarah Makam Siti Khadijah.

Khadijah Fasilitas Tidak Termasuk Suntik Meningitis Executive Lounge Airport Tax & Handling Album Perjalanan Umroh Tambahan Visa 2.000 Reyal Bagi Jama’ah Umroh yang Pernah Umroh 3 Tahun TerakhirBiaya Muhrim Pengeluaran Pribadi Tour/Makan/Minum Diluar Program Tambah Nama Menjadi 3 Kata Legalitas Travel Penyedia Khazzanah Tour Paket Umroh Promo 2020 Gorontalo.

HOTEL DI MEKKAH Olayan Ajyad

Makanan & Minuman Restoran prasmanan dengan menu masakan indonesia Internet Tidak ada layanan Free Wi-Fi. Bahasa Pengantar Bahasa Inggris Bahasa ArabTempat Parkir Tidak ada layanan parkir Layanan Layanan kebersihan harian Faks/Fotokopi Resepsionis 24 Jam Fasilitas Umum AC Brankas Lift Kamar Keluarga.

HOTEL DI MADINAH Mirage Al Salam

Internet Gratis! Wifi tersedia di seluruh area umum dan kamar, dan dapat diakses secara gratis. Jarak 250m dari Masjid Nabawi. Fasilitas UmumAC, Lift, Ruang Keluarga. Deskripsi merupakan hotel berbintang 4. Hotel ini berlokasi sangat dekat dengan Masjid Nabawi. Anda bisa mengakses internet dengan menggunakan Wifi di dalam hotel ini. Untuk kenyamanan Anda, kami menyediakan fasilitas ruang keluarga, lift, dan AC. Tanyakan pada resepsionis atau house keeping jika memerlukan layanan lainnya.

Rute Keberangkatan CGK AUH JED Rute KepulanganJED AUH CGK Belum ada itinerary dalam paket ini.

Syarat dan Ketentuan.

Harga diatas Berpatokan pada nilai tukar maximum 14.600/1 USD
Dan belum termasuk biaya Handling & perlengkapan 1,5Jt / Orang
Booking online melalui Appstore/ web kami : www.khazzanahtours.com
Nama di paspor minimal terdiri dari 2 kata, Contoh : Mohammad Asmuni
Copy Surat Nikah dan Kartu Keluarga (Untuk peserta suami/istri) Akte Lahir Copy (untuk peserta anak).
Photocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) / KK (Untuk peserta wanita di atas usia 45 tahun).
Menyerahkan pas foto terbaru :
– Berwarna
– Latar Belakang (layar) foto berwarna putih
– Close up (Wajah terlihat 80%)
– Tidak memakai kaca mata hitam
– Wanita harus memakai iilbab
– Ukuran foto : 4 x 6 = 6 lembar
Menyerahkan Kartu Kuning (Bukti Suntikan Meningitis).
Pendaftaran paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan selama tempat masih tersedia.
Back To Top