Travel Haji Plus Umrah Khazzanah Tour: Paket Umroh Bulan September 2020 Bogor Niat Terbaik

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours
Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Paket Umroh Bulan September 2020 Bogor Niat Terbaik

Paket Umroh Bulan September 2020 Bogor Niat Terbaik


Mempunyai niat terbaik untuk melaksanakan Paket Umroh Bulan September 2020  Bogor merupakan satu hal yang harus disyukuri. Berarti dalam diri kita mulai tumbuh satu kesadaran penuh untuk bisa melaksanakan lebih banyak lagi syariat Islam yang telah diperintahkan Allah SWT. Menunaikan ibadah sunnah Nabi Besar Muhammad dalam bentuk perjalanan ke tanah suci inipun merupakan keberkahan. Karena memang semua ibadah yang kita lakukan semata-mata adalah untuk kepentingan diri kita sendiri. Untuk kebaikan manusia itu sendiri baik di dunia ataupun di akhirat. Karena tidak sekalipun Illahi Rabbi terpengaruh atau dalam istilah lain diuntungkan dengan semua ibadah yang kita lakukan. Sebagai makhluk yang lemah, maka memang seharusnya kita selalu meningkatkan kadar keimanan, berupa sekuat dan semampu mungkin melaksanakan berbagai ibadah sunnah yang telah dianjurkan.

Paket Umroh September 2020


Paket Umroh September 2020 ini dapat dijadikan momentum karena merupakan awal tahun 1441 H. Membulatkan niat dan tekad untuk melakukan ibadah yang lebih baik lagi daripada yang telah dilakukan di tahun-tahun sebelumnya. Dapat juga nantinya di akhir tahun dijadikan referensi apakah kita benar-benar telah menjalankan semua progam yang kita rencanakan dalam mempersiapkan menghadapi hari pembalasan. Atau apakah kita terlena oleh gemerlap dunia, yang tidak ada habisnya selalu menggoda manusia untuk terlepas dari syariah agama Islam. Baik itu secara terang-terangan ataupun tersembunyi. 


Promo Umroh September 2020 Terbaik


Yang dapat dipilih dari program yang ditawarkan oleh Khazzanah Tour Travel dalam Umroh September 2020. Karena selain Biaya Umroh September 2020 yang dikenakan masih sangat terjangkau. Pun demikian fasilitas yang didapat, baik itu hotel dan juga konsumsi selama di sana lumayan bagus. Hotel yang dipakai untuk program terjangkau ini adalah menggunakan fasilitas bintang 3. Jarak hotel ke masjid kisaran 400 meter. Masih sangat terjangkau apalagi untuk orang yang masih muda. Adapun untuk yang sudah merasa tidak kuat untuk berjalan jauh, bisa memilih yang bintang 5 dengan biaya tambahan yang tidak banyak.

Tentu untuk mendapatkan seat Paket Umroh September 2020 Bogor ini harus mendaftarkan lebih awal. Karena memang peminatnya yang banyak melihat kondisi tanah suci yang masih lumayan lenggang. Sehingga bilamana kita berada di sana dapat beribadah lebih khusuk dan tenang. Dapat menjalankan sholat hajat di tempat yang mustajab. Misalnya di Raudah dengan lebih tenang. Untuk itu silahkan hubungi kami melalui telepon, WA atau datang langsung di kantor kami yang lokasinya terlampir di website ini.

Back To Top