Travel Haji Plus Umrah Khazzanah Tour: Keutamaan Melaksanakan Shalat Taubat

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours
0812 19196642
0857 1584 4127
0821 3619 1714

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Keutamaan Melaksanakan Shalat Taubat

Kerjakan Shalat Taubat Meski Kesalahan Sudah Dalam Di Lubang Kemaksiatan


Keutamaan Shalat Taubat—Manusia sering sekali berbuat salah, entah perbuatan salah yang disengaja atau tidak sengaja. Bila manusia sudah jatuh ke dalam lubang kesalahan dalam kemaksiatan lalu menikmatinya, maka akan sulit kembali kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Jangankan untuk kembali kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, bahkan mengingat Allah Subhanahu Wa Ta’ala pun akan sulit sekali terkecuali hidayah datang dari Allah Subahanahu Wa Ta’ala untuk menyadarkannya bahwa manusia sudah ada pada jalan yang salah yaitu jalan kemaksiatan. Akan tetapi, Allah Subhanahu Wa Ta’ala memang Maha Pengampun dan Maha Penyayang bagi para hamba-Nya. Sebab, kesalahan apapun yang dilakukan oleh hamba-Nya, sebesar apapun kesalahan tersebut tetap saja Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan mengampuninya. Maha Penyayangnya Allah Subhanahu Wa Ta’ala pun ditandai dengan diberi kesempatannya kehidupan bagi kita sebagai hamba-Nya untuk memperbaiki kehidupan sehingga menjadi ke arah yang benar. Bila manusia yang selalu berpikir, akan kekuasaan Allah Subhanahu Wa Ta’ala, jika sudah jatuh ke dalam lubang kemaksiatan meski sedalam apapun pasti akan memohon minta di ampuni dosa-dosanya dengan cara melakukan shalat taubat dengan khusyu disertai dengan penyesalan dan berjanji bahwa kita sebagai manusia tidak akan mengulangi kesalahan tersebut lagi. Karena di dalam shalat taubat apabila dikerjakan secara benar maka yang melakukannya pasti akan mendapatkan Keutamaan Shalat Taubat. Mau informasi terbaru, terlengkap dari Travel Umroh yang bagus, terpercaya, dan berpengalaman? Pilih saja Khazzanah Tour Travel yang setiap biaya paket umrohnya pun sangat terjangkau dengan fasilitas mewah tentunya!


Ayat Allah Untuk Orang Yang Salah Jalan “Jangan Berputus Asa”


Bagi Anda yang ingin melaksanakan shalat taubat, caranya sebenarnya sangatlah mudah sekali, seperti melaksanakan shalat biasa yang berjumlah dua raka’at. Namun kurangnya niat dan tekad yang kuat untuk berubah demi mendapatkan ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala membuat shalat taubat sangat sulit dikerjakan. Dengan begitu, hingga tua pun tidak akan bisa mendapatkan Keutamaan Shalat Taubat karena saking tidak pernah mengerjakannya. Akhirnya umur terbuang sia-sia dan amal ibadah yang akan menolong di akhirat kelak tidak ada. Na’udzubillahimin dzalik bukan? Seperti yang sudah dijelaskan di paragraf awal bahwa Allah Subhanahu Wa Ta’ala Maha Pengampun dan Penyayang, hal ini sudah dijelaskan dalam Al-Qur’an surat Az-Zumar yakni yang artinya : “Hai hamba-hambaKu yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya.  Sesungguhnya Dialah yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang” (Al Qur’an Surat Az-Zumar ayat 53). Nah, dengan ayat tersebut, Allah Subhanahu Wa Ta’ala telah menyampaikan kepada manusia lewat firman-Nya bahwasanya tidak ada yang perlu diputus asakan. Selagi masih ada kesempatan cepatlah bertaubat agar mendapatkan Keutamaan Shalat Taubat. Cari tahu informasi umroh April di http://www.travel-umroh-haji.com/2017/02/promo-paket-umroh-april-2017-murah.html


Setelah Kembali Ke Jalan Yang Benar


Orang yang telah melaksanakan shalat taubat, inshaaAllah akan mendapatkan Keutamaan Shalat Taubat yakni mendapatkan ketenangan hidup, mendapatkan kemudahan dalam menjalani segala urusan, hatinya selalu mengingat Allah Subhanahu Wa Ta’ala semata saja jika ingin melaksanakan kemaksiatan, dan tentunya seperti ayat yang ada diatas akan diampuni segala dosa-dosa yang pernah diperbuatnya. Keutamaan Shalat Taubat yang didapat juga berguna untuk di akhirat kelak. Sebab, orang yang bertaubat sungguh-sungguh, inshaaAllah mendapatkan syafa’at dari Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasalam ketika di akhirat kelak.

Back To Top