Travel Haji Plus Umrah Khazzanah Tour: Sensasi Promo Paket Umroh Plus Turki 2019 Murah di Surabaya

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours
Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Sensasi Promo Paket Umroh Plus Turki 2019 Murah di Surabaya

Promo Umroh Plus Turki 2019 Murah di Surabaya



Promo Umroh Plus Turki 2019 Murah di Surabaya—Semakin lama, rasanya semakin banyak kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat Indonesia. Kebutuhan sandang, pangan, dan papan. Namun, bagi masyarakat Indonesia yang beragama Islam, bukan hanya 3 kebutuhan tersebut. Melainkan harus menjalankan kewajiban untuk meminta kebutuhan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Selain kewajiban, hal yang dikatakan sunnah juga merupakan ibadah yang tidak boleh juga harus ditinggalkan. Karena dengan menjalankan kewajiban yang sunnah dan wajib, maka dapat memperlancar qobulnya kebutuhan kita sebagai manusia. Ibadah yang paling berbeda pelaksanaannya adalah ibadah yang dilakukan di Tanah Suci. Selain tempatnya berbeda, tentunya ibadah ini membutuhkan urutan pelaksaan hingga 9-30 hari lamanya. Untuk yang 9 hari biasanya dilakukan bagi orang-orang yang melaksanakan ibadah di Tanah Suci dengan cara menunaikan ibadah Umroh. Sedangkan untuk yang 30 hari bahkan terkadang lebih, biasanya dilakukan oleh orang-orang yang pergi berhaji.

Demi memenuhi kebutuhan yang hubungannya sudah terhadap Sang Pencipta, maka munculah biro perjalanan Umroh dan Haji yang bernama Khazzanah Tour Travel sejak tahun 2001 yang sudah berpengalaman di bidang ini dan sangat siap bila Anda membutuhkan tenaga dan bantuan kami dalam kepergian Anda ke Tanah Suci. Karena slogan kami adalah berkhidmat melayani tamu Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Jadi, ketika Anda membutuhkan, kami usahakan untuk memberikan yang maksimal. Selain dalam segi pelayanan, program yang dibuat juga sangat berpengaruh bagi eksistensi Khazzanah Tour Travel. Nah, program Umroh yang sedang booming atau eksis dibicarakan bagi kalangan muslim dan muslimah adalah Promo Paket Umroh Plus Turki 2018 Murah di Surabaya.

Paket Umroh Plus Turki 2019 Murah di Surabaya



Meski tercantum pada judul hanya di Kota Surabaya, namun program Umroh yang selalu diadakan oleh Khazzanah Tour Travel tiap tahun ini selalu ada dan dicari oleh semua masyarakat dimana pun mereka berada. Pasalnya, Paket Umroh Plus Turki 2018 Murah di Surabaya berbeda dari Umroh yang biasanya. Paket Umroh ini selain Anda dapat beribadah ke Tanah Suci dengan mengikuti tour dari pihak Khazzanah Tour Travel, Anda juga jalan-jalan ke negara lain lagi yaitu ke Negara Turki. Jadi, dalam satu program Anda bisa beribadah dengan khusyu di Tanah Suci dan juga bisa menikmati sensasi jalan-jalan di tengah-tengah negara yang dimana para nabi pernah menginjakkan kakinya di daerah tersebut.  Promo Paket Umroh Plus Turki 2019 Murah di Surabaya ini, mendatangkan banyak keuntungan bagi Anda yang mengambilnya. Maka, jangan sampai lupa untuk mengajak orang-orang tersayang untuk pergi menggapai pahala hingga ke rumah-Nya, dan jalan-jalan menelusuri sejarah agama Anda yaitu Agama Islam.

Paket Umroh Plus Turki 2018 di Surabaya



Perlu diketahui Promo Paket Umroh Plus Turki 2018 Murah di Surabaya, dilaksanakan selama 12 hari perjalanan. Jika Umroh reguler Anda hanya menghabiskan waktu untuk beribadah selama 9 hari saja. Promo ini membuat harga semakin ekonomis saja. Selain Anda bisa mengalokasikan keuangan Anda dengan kebutuhan sehari-hari, Anda juga dapat mengalokasikannya untuk beribadah dan jalan-jalan. Jadi, dapat memanfaatkan waktu libur dengan sebaik-baiknya. Karena Paket Umroh Plus Turki 2019 ini diadakan ketika sedang liburan panjang yaitu jatuh pada Bulan Desember 2018. Keberangkatan pastinya pada tanggal 14 Desember 2018. Seru kan? Yuk segera daftar, jangan sampai menyesal karena kehabisan seatnya di Paket Umroh Plus Turki 2018 di Surabaya.


Back To Top